Tuesday, December 4, 2007

Talk Show Bersama Ade Rai di TGA Bookstore: Kuatnya Dura Brite, Kuatnya Ade Rai

Talk Show Bersama Ade Rai di TGA Bookstore: Kuatnya Dura Brite, Kuatnya Ade Rai


Apa persamaan antara Ade Rai si perkasa Binaragawan itu dengan tinta printer Dura Brite produk barunya Epson? Jawabnya sama-sama kuat! Nah kalau begitu Ade Rai identik dengan tinta printer Dura Brite itu atau sebaliknya? Boleh jadi.

Maka Minggu siang itu di TGA Bookstore-Mal Kelapa Gading muncul Ade Rai digandeng Maya, Marketing Manager dari Epson untuk memperkenalkan produk tinta mutakhirnya yang diberi julukan Dura Brite itu ke tengah khalayak ramai yang memadati TGA Bookstore. Talk Show ini hasil kerja bareng antara TGA Bookstore dengan Epson, sebuah perusahaan raksasa yang memproduksi perangkat komputer dan perlengkapannya. Ade Rai kali ini sebagai Model Epson yang mewakili teknologi Dura Brite, sebuah teknologi terbaru dari Epson printer. Dura Brite merupakan merupakan teknologi untuk tinta printer yang tahan terhadap air, cahaya dan udara. Kecanggihan lain dari produk anyar ini adalah bersifat induvidual, “Artinya kita dapat mengganti tinta dari masing-masing warnanya tanpa mengganti semua warna bila ada warna yang habis”, kata Maya.

Maya menuturkan bahwa dalam tinta Dura Brite terdapat semacam lapisan seperti pita yang melindungi cairan tinta ini. Hasilnya akan tahan terhadap air, cahaya dan udara, “Jadi bila kita membuat KTP misalnya, dengan Dura Brite, kualitas photo bakal tahan sampai 80 tahun”, tambah Maya. Tak salah bila Ade Rai dengan senang menerima ajakan Epson untuk menjadi model produk terbarunya. Epson memilih Ade Rai sebagai Model tentu dengan pertimbangan dapat mengaplikasikan suatu kekuatan, “Saya dipilih Epson untuk menjadi Model produk ini, menjadi sesuatu yang membanggakan bagi saya. Saya anggap suatu penghargaan atas prestasi yang saya berikan selama ini. Saya melakukan sesuai kapasitas saya sebagai Olahragawan bahwa sehat itu sering dikonotasikan masyarakat sebagai kuat. Kebetulan ada produk tinta printer yang kuat yang disimbolkan pada saya”, Kata Binaragawan yang suka olahraga sejak umur 7 tahun ini.

Talk Show bersama Ade Rai dan Epson di TGA Bookstore ini mengundang perhatian pengunjung siang itu. Pertanyaan seputar printer dan figur Ade Rai cukup menarik. Ade Rai mengaku saat duduk di bangku SMA sudah senang olahraga fitnes. Prestasinya sebagai Binaragawan yang ia tekuni telah membawanya memperoleh Juara Nasional sampai tahun 2002, lalu meraih Juara ASIA dari tahun 1995 hingga tahun 1998 dan Juara Dunia di Amerika. Dengan prestasinya yang gemilang itu, ia berusaha membuat Olahraga Binaraga menjadi olahraga yang bisa diterima masyarakat luas, “Binaraga sudah mulai diterima masyarakat luas. Dan itu menjadi prestasi yang membanggakan daripada sekedar prestasi yang saya peroleh di kompetisi”, kata Ade Rai, pemilik Majalah Fitnes ini.

Talk Show berlangsung semakin menarik, pertanyaan seputar tinta printer dengan teknologi Dura Brite dan kegiatan Ade Rai sebagai Model dan Binaragawan. Maka bagi penanya mendapat souvenir menarik dari TGA Bookstore dan Epson. Dan yang lebih seru, bagi pembeli produk Epson dengan tinta Dura Britenya mendapat kesempatan photo bersama Ade Rai. Maka seperti yang diungkapkan Ade Rai bahwa suatu produk yang baik tentu akan memberikan manfaat yang besar dan baik pula. (Rini Clara)


1 comment:

Maruria said...

duh alda lucunyaaaa.....

Gus, ko pake foto alda to??? Kenapa ga foto mba lia aja? Heuheuheu...

Page rank

yang ngeliat aq !!!

Jam Berapa??

ShoutBox

Name :
Web URL :
Message :

About Me

My photo
Cilacap, Jateng, Indonesia
Assalamualaikum, Wr.Wb... Q adalah manusia biasa yg lhr pd 21-09-1993.. happy...happy...happy....(always) hope can be like this... luv my family...luv my two sisters ... 'n always pray 2 the God Because NO BODY'S PERFECT IN THE WORLD SO I'M ORDINARY BOY.........